Jumat, 04 Februari 2011

PELUANG KERJA SAMA

Untuk mendukung operasional perusahaan, dibutuhkan SDM yang unggul dan menguasai bidang yang menjadi tugas utamanya. Dunia transportasi terutama moda transportasi yang menggunakan tiket saat ini terus mengalami perkembangan.
Animo masyarakat untuk memanfaatkan jasa ini makin tinggi, seiring dengan diberlakukannya system reservasi pemesanan) dan jaringan on-line.

Selain transportasi penumpang, angkutan barang (cargo) pun terus mengalami peningkatan. Hal ini terlihat dari penyebaran barang yang sama diberbagai daerah bahkan manca negara. Perusahaan pendukung pun (agen, sub agen bahkan perorangan) bermunculan.

Kondisi ini mengakibatkan adanya persaingan yang sangat ketat dalam industry ini. Disisi lain, biayai SDM yang dibutuhkan cukup tinggi, sehingga diperlukan beberapa alternative solusi agar operasional perusahaan dapat terus berjalan bahkan semakin berkembang dengan biaya rendah.


PENAWARAN
Kami menawarkan beberapa alternative pemenuhan SDM untuk mendukung operasional perusahaan sebagai berikut:
1. Penempatan siswa kami untuk menjalankan aktivitas diperusahaan mkitra dalam bentuk
magang kerja, kurang lebih selama 2 bulan.
2. Melakukan kontrak kerja dengan alumni LP3A Yogyakarta maksimal 3 bulan, beban SDM
(sesuai UMP) menjadi beban kami (maksimal 75%). (sesuai kesepakatan)
3. Alumni siswa kami diberikan lisensi sebagai agen atau sub agen perusahaan mitra
(sesuai kesepakatan)


KEUNGGULAN LP3A YOGYAKARTA
Siswa yang akan melaksanakan magang kerja maupun alumni LP3A Yogyakarta yang akan bekerja (dengan kontrak kerja) menguasai ketrampilan di bidang ticketing & reservation, Air Fare, Aviation Knowledge, Cargo, Airlines Management dan Administration Management.

Siswa dan alumni juga dibekali dengan pemahaman mengenai kewirausahaan, terutama wirausaha dengan system on-line dibidang ticketing, reservation, PPOB dan transaksi on-line lainnya.


KEMITRAAN
Untuk menjadi mitra, kami tidak mengenakan biaya kemitraan (GRATIS SAMPAI KAPANPUN). Sebagai bentuk komitmen kemitraan, kami akan membuat Surat Kesepahaman (MoU) antara LP3A Yogyakarta dengan perusahaan mitra. Bentuk, jangka waktu dan lain-lainnya akan dibahas bersama/sesuai kesepakatan).


PENUTUP
Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi kami secara langsung atau melalui telp maupun email dibawah ini. Semoga LP3A Yogyakarta dapat menjadi salah satu solusi guna menjawab kebutuhan SDM di perusahaan agar tujuan perusahaan dapat segera tercapai.


LP3A Yogyakarta
Jl. Janti no 2 Gedongkuning Utara Yogyakarta
0274 556813-14
CP. Herman Wahyu
email: lp3ajogja@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar